Momen Haru, Kevin/Marcus Berfoto Bersama Penyandang Disabilitas

Minggu, 21 Juli 2019 06:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasna/INDOSPORT
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berfoto bersama Samuel yang menyandang disabilitas di Indonesia Open 2019 Copyright: © Zainal Hasna/INDOSPORT
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berfoto bersama Samuel yang menyandang disabilitas di Indonesia Open 2019

INDOSPORT.COM - Perhelatan Indonesia Open 2019 dapat dikatakan milik semua. Tak terkeculi bagi Samuel, remaja 16 tahun merupakan kaum disabilitas yang juga pecinta bulutangkis Indonesia. Meski dalam kekurangan, Samuel tetap antusias datang ke Istora Senayan untuk menyaksikan Indonesia Open 2019.

Datang dari Cikarang, Samuel berhasrat bertemu dengan idolanya. Dia mengaku mengidolai pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Usaha Samuel untuk berfoto dengan idolanya membuahkan hasil. Samuel yang duduk di kursi roda mendapatkan kesempatan pertama untuk foto bersama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan pun tak lupa membubuhkan tanda tangan untuk Samuel.

“Tadi habis nonton Hendra/Ahsan. Senang bisa foto. Tapi aku paling suka sama Marcus/Kevin,” kata Samuel.

Usai dapat kesempatan foto bersama Hendra/Ahsan, Samuel memiliki kesempatan foto dengan Kevin/Marcus. Diutarakan sang ibunda, Romana yang mengetahui Kevin/Marcus sedang main pun tetap menunggu di depan ruang konferensi pers.

Ia berharap buah hatinya bisa bertemu dengan Kevin/Marcus. Hal ini pun terbayar lunas karena Samuel bisa berfoto dengan Kevin/Marcus.

“Dia kan suka banget sama Kevin. Tahun lalu sudah sempat foto sama Marcus di Bandung waktu Djarum Superliga tapi belum ketemu Kevin,” kata Romana.

Nantinya, Samuel pasti akan mendukung Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingan final ganda putra Indonesia Open 2019.