Usai Juara Indonesia Open 2019, Marcus Gideon: Banyak yang Ingin Kalahkan Kami!

Senin, 22 Juli 2019 03:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengukuhkan dominasinya sebagai pasangan nomor 1 dunia setelah memenangkan kejuaraan Indonesia Open 2019.

Keduanya berhasil mengalahkan pasangan senegara dan juga seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/07/19).

Usai pertandingan, Marcus Gideon secara terbuka mengatakan mereka tentu semakin menjadi incaran lawan.

Statusnya sebagai peringkat 1 dunia, membuat banyak pasangan lain bertekad untuk mengalahkan mereka di pertandingan maupun event selanjutnya.

"Tentu saja semua ingin mengalahkan kami. Jadi kami harus terus belajar dan tak berpuas diri. Di pertandingan tadu kami main cukup baik dan semua yang dijalani dilatihan bisa keluar," ucapnya.

Sementara itu, Kevin Sanjaya menegaskan masih ada banyak hal yang perlu dievaluasi meski mereka baru meraih gelar juara. Konsentrasi dan fokus jadi poin penting, mengingat ada dua kejuaraan prestisius yang tengah menanti yakni Jepang Open dan Thailand Open.

"Kita harus tetap fokus yah. Kalau soal evaluasi tentu saha ada, karena kita masih banyak kekurangan," tuturnya 

Kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Open 2019 juga memiliki catatan tersendiri. Lantaran keduanya mampu mempertahankan gelar juara yang diraihnya pada Indonesia Open 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%