Analisis Jelang Pertandingan Final Japan Open 2019: Kento Momota vs Jonatan Christie

Sabtu, 27 Juli 2019 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Kento Momota dan Jonatan Christie akan berhadapan di final Jepang Open 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Kento Momota dan Jonatan Christie akan berhadapan di final Jepang Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan final Japan Open 2019 untuk tunggal putra sudah ditentukan, yaitu pertemuan sengit Kento Momota vs Jonatan Christie, Minggu (28/07/19) besok.

Pertandingan Kento Momota vs Jonatan Christie tentunya akan terasa sangat seru, mengingat keduanya merupakan unggulan dari masing-masing negara.

Kento Momota sendiri merupakan unggulan Jepang untuk tunggal putra di bulutangkis, dengan bertengger di urutan pertama ranking dunia BWF.

Sementara Jonatan Christie, juga menjadi unggulan tunggal putra Indonesia di bulutangkis dan kini dia terpaut jauh dengan Momota, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini duduk di peringkat tujuh BWF.

Sudah terlihat bukan seperti apa pertemuan sengit yang akan disajikan oleh Kento Momota vs Jonatan Christie esok hari? Berikut INDOSPORT akan sajikan kepada Anda analisa jelang pertandingan tersebut.

Jika melihat catatan pertemuan kedua atlet bulutangkis unggulan dari Indonesia dan Jepang ini, tentunya Kento Momota memang terbukti sebagai tunggal putra nomor satu di dunia bulutangkis.

Kento Momota dan Jonatan Christie sudah bertemu sebanyak tiga kali sejauh ini. Kita bahas satu per satu pertemuan antara keduanya di bawah ini.