Ketiban Apes, 2 Pemain Bulutangkis Ini Pernah Rasakan 'Headshot' Kevin Sanjaya

Rabu, 31 Juli 2019 14:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap menampilkan aksi-aksi luar biasa saat di lapangan.

Saking bersemangatnya melawan perlawanan lawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo terkadang tidak sengaja melakukan 'headshot'.

'Headshot' yang dimaksud adalah tidak sengaja menimpuk kepala lawannya dengan shuttlecock. Ada dua pebulutangkis yang pernah merasakan headshot Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pebulutangkis ganda putra Singapura, Danny Bawa Chrisnanta pernah terkena headshot yang dilancarkan Kevin Sanjaya saat bertanding di babak pertama Badminton Asia Championships 2019.

Dalam pertandingan itu Marcus/Kevin pulang dengan membawa kemenangan, Rabu (24/04/19). Awalnya, Kevin berniat membalikkan serangan dengan melakukan pukulan cepat.

Tak disangka shuttlecock yang dikembalikan Kevin justru mengenai kepala Danny Bawa Chrisnanta. Vladimir Ivanov juga pernah mengalami nasib serupa dengan Danny Bawa Chrisnanta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Pebulutangkis ganda putra Rusia itu terkena headshot Kevin Sanjaya saat berlaga di Thailand Open 2019. Sempat terjadi rally panjang dalam pertandingan yang berlangsung pada, Selasa (30/07/19) tersebut.

Kevin Sanjaya tidak sengaja menimpuk kepala Vladimir Ivanov di pengujung rally. Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov akhirnya takluk dari Marcus/Kevin dalam pertandingan yang berlangsung selama 22 menit.

Satu hal yang patut diacungi jempol, Kevin Sanjaya tidak pernah lupa untuk meminta maaf kepada lawannya setiap kali tidak sengaja melakukan headshot.