Berjuang di Thailand Open 2019, Fajar Alfian Lewatkan Satu Momen Indah di Hidupnya

Kamis, 1 Agustus 2019 13:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih terus berjuang di turnamen bulutangkis Thailand Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih terus berjuang di turnamen bulutangkis Thailand Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, harus rela melewatkan satu momen indah dalam hidupnya lantaran saat ini ia sedang berjuang di Thailand Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak pertama Thailand Open 2019, Selasa (30/07/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark Bangkok tersebut, Fajar/Rian menang dengan skor 22-20, 21-19.

Sebelumnya, Fajar/Rian juga takluk di tangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saat bertanding di Indonesia Open 2019. Kemenangan di babak pertama ini sekaligus membalas kekalahan tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada babak 16 besar Thailand Open 2019, Kamis (01/08/19)

Turnamen bulutangkis yang sedang berlangsung itu membuat Fajar Alfian harus merelakan satu momen indah dalam hidupnya yaitu mengantarkan kedua orang tuanya berangkat haji.

Fajar pun langsung mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram pada, Rabu (31/08/19). Ia pun mengunggah foto kedua orang tua tercintanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on

"Selamat menunaikan ibadah haji ya pak/bu maaf gak bisa nganter ke bandara. Semoga bisa mendapatkan ibadah haji yang mabrur dan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari ALLAH SWT," tulis Fajar.

Meski tidak sempat bertemu, doa dan restu kedua orang tuanya tentu akan selalu mengiringi perjuangan Fajar Alfian di turnamen bulutangkis Thailand Open 2019