Raih Kemenangan Perdana Atas Naomi Osaka, Serena Williams Akui Dirinya Beruntung

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Serena Williams akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Naomi Osaka, lewat ajang Rogers Cup 2019. Copyright: © Getty Images
Serena Williams akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Naomi Osaka, lewat ajang Rogers Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis kawakan asal Amerika Serikat, Serena Williams, mengakui kalau kemenangan perdananya atas Naomi Osaka hanya faktor keberuntungan saja.

Ya, seperti diketahui, perempatfinal Rogers Cup 2019 kembali mengulang final turnamen tenis AS Terbuka 2018 yang mempertemukan kembali Serena Williams dengan Naomi Osaka.

Di pertemuan terakhir mereka di AS Terbuka 2018, Osaka sukses mengalahkan Williams dalam pertandingan dua set dengan skor akhir 6-2, 6-4, untuk mengklaim gelar Grand Slam-nya.

Tetapi di pertemuan mereka kali ini, Williams lebih beruntung dan akhirnya menyingkirkan Osaka hanya dalam 2 set dengan skor akhir 6-3, 6-4 pada pertandingan yang digelar Sabtu (10/08/19) hari ini waktu setempat.

"Saya hanya bermain lebih baik hari ini. Kami belum pernah bertemu lagi sejak pertemuan terakhir kami di New York di mana ia bermain dengan baik di sana," ujar Williams dilansir dari situs berita olaharaga wtatennis.com.

Williams mengakui kalau pertemuannya dengan Osaka di beberapa waktu membuatnya mengambil pelajaran penting untuk bisa mengalahkan Osaka hari ini.

"Saya sedikit lebih tahu bagaimana cara dia bermain, jadi itu sedikit lebih mudah. Jadi, saya sedikit tidaknya tahu apa yang harus saya lakukan dan itu sedikit membantu," pungkasnya.

Selanjutnya, Serena Williams akan bertemu Marie Bouzkova di babak semifinal Rogers Cup 2019 pada Minggu (11/08/19) mendatang waktu setempat.