2 Seterunya Berada di Pool yang Sama di AS Terbuka 2019, Nadal: Bodo Amat

Minggu, 25 Agustus 2019 20:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mengaku enggan berkomentar soal Roger Federer dan Novak Djokovic yang ditempatkan di pool yang sama pada undian AS Terbuka. Copyright: © Indosport.com
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mengaku enggan berkomentar soal Roger Federer dan Novak Djokovic yang ditempatkan di pool yang sama pada undian AS Terbuka.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mengaku enggan berkomentar soal Roger Federer dan Novak Djokovic yang ditempatkan di pool yang sama pada undian AS Terbuka 2019.

Tentu saja banyak pihak yang memprediksi dengan Djokovic dan Federer menempati pool yang sama, itu artinya jalannya di AS Terbuka 2019 kali ini akan jauh lebih mulus dari sebelumnya.

Tidak seperti di Wimbledon 2019, dimana ia mengkritik habis-habisan keputusan panitia yang menempatkannya sebagai unggulan ketiga, di AS Terbuka 2019 kali ini, ia lebih memilih untuk tidak mengomentari apapun.

"Saya tidak tahu, saya harus memenangkan pertandingan saya untuk mendapat keuntungan.Saya hanya bisa bertemu mereka di semi final,"

"Saya punya banyak pekerjaan sebelum itu untuk mengetahui apakah saya memiliki keuntungan atau tidak. Mari kita lihat apakah saya bisa melakukan pekerjaan saya dari sisi saya," ujar Nadal dilansir dari media express.co.uk.

Petenis 33 tahun tersebut juga menuturkan bahwa final AS Terbuka 2013 merupakan pertandingan favoritnya di salah satu turnamen tenis Grand Slam ini.

"Pertandingan terbaik yang saya mungkin memiliki memori terbaik di final 2013. Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi saya setelah cedera panjang pada 2012 agar dapat memenangkan Grand Slam di sini dengan keras lagi adalah hal yang sangat istimewa bagi saya," pungkasnya.

Sebelum turnamen Grand Slam 2019, Nadal sendiri telah berhasil meraih trophy ke-5 Rogers Cupnya usai mengalahkan Daniil Medvedev. Ia juga memilih absen di Cincinnati Masters 2019 untuk menyiapkan diri dengan baik menuju AS Terbuka 2019 yang akan mulai bergulir Senin (26/08/19) esok hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%