Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Ahsan/Hendra vs Hoki/Kobayashi

Minggu, 25 Agustus 2019 19:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Minggu (25/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Minggu (25/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Minggu (25/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini mulai pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan babak final, sebanyak satu wakil Indonesia akan bertanding untuk memastikan satu medali emas dan gelar juara dunia di salah satu gelaran resmi BWF ini.

Satu wakil Indonesia tersebut tak lain tak bukan adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kali ini, mereka akan kembali menantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang dulu mereka kalahkan di semifinal Indonesia Open 2019. Laga Ahsan/Hendra vs Hoki/Kobayashi sendiri akan berlangsung di partai kelima alias terakhir.

Sebelumnya di partai semifinal Indonesia Open 2019 lalu, Ahsan/Hendra sukses memulangkan Hoki/Kobayashi lewat pertarungan sengit rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-19, 21-17.

Kali ini, situasi akan lebih berbeda dan pastinya pasangan muda Jepang tersebut sangat berambisi untuk meraih titel juara dunia perdana mereka, sedangkan Ahsan/Hendra tetap pada tujuan mereka yaitu meraih gelar juara dunia yang ketiga.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dapat disaksikan pada link live streaming di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%