Top News

Top 5 News: Trik Licik Jepang dan Sombongnya Wakil Malaysia ke Indonesia

Kamis, 19 September 2019 06:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© victor-europe.com
Logo Victor China Open 2019. Copyright: © victor-europe.com
Logo Victor China Open 2019.

INDOSPORT.COM – Berita olahraga bulutangkis mendominasi daftar top 5 news pada Selasa (18/09/19) kemarin, di mana Fajar/Rian berhasil mendapatkan rezeki di ranking BWF.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lagi deretan berita-berita terpopuler tersebut dalam top 5 news pada Selasa (18/09/19).

1. Fajar/Rian Ketiban 'Rezeki Nomplok' di Ranking BWF

© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: Humas PP PBSIFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019.

Ganda putra wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong mengalami kekalahan di China Open 2019, Selasa (17/09/19).

Siapa sangka hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca selengkapnya: Wakil China Tumbang, Fajar/Rian Ketiban 'Rezeki Nomplok' di Ranking BWF

Mengingat Sosok Kiper Bocah Mariana Utara yang Kebobolan 38 Gol

© youtube
Floyd Canilao Muna kiper Mariana Utara yang kebobolan 10 gol. Copyright: youtubeFloyd Canilao Muna kiper Mariana Utara yang kebobolan 10 gol.

Sebelum berhadapan dengan Timnas Indonesia U-16 pada Selasa kemarin, Kepulauan Mariana Utara sempat dihajar 0-7 saat berhadapan dengan Filipina. Belum lagi saat kalah 1-5 dari Brunei Darussalam.

Sang penjaga gawang bernama Floyd Canilao Muna pun langsung menjadi sorotan. Saat itu Floyd yang baru berusia sembilan tahun harus menahan gempuran terus-menerus dari para lawan.

Berikut artikel lengkapknya: Mengingat Sosok Kiper Bocah Mariana Utara yang Kebobolan 38 Gol

Wakil Malaysia Sesumbar Bisa Hancurkan Kevin/Marcus

© Shi Tang/Getty Images
Goh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia Copyright: Shi Tang/Getty ImagesGoh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia.

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong kembali percaya diri bisa taklukkan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019.

V Shem/Wee Kiong yakin bisa meraih hasil positif di babak lanjutan turnamen super 1000 itu usai mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling dengan skor 21-6, 21-9.

Baca selengkapnya: Masih Sombong, Ganda Putra Malaysia Sesumbar Bisa Hancurkan Kevin/Marcus di China Open 2019

4. Sebelum Disingkirkan Kevin/Marcus, Ganda Jepang Sempat Gunakan Trik Licik

© BWF — Badminton World Federation
Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Copyright: BWF — Badminton World FederationPasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, terlihat melakukan trik licik untuk merusak konsentrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak pertama ajang bulutangkis China Open 2019.

Hoki/Kobayasi sempat menghentikan jalannya pertandingan saat laga memasuki set kedua dengan poin sudah 20-15, keunggulan untuk Marcus/Kevin.

Baca selengkapnya: China Open 2019: Sebelum Disingkirkan Kevin/Marcus, Ganda Jepang Sempat Gunakan Trik Licik

5. Shi Yuqi Tersingkir dengan Skor dan Waktu Tak Wajar

© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi tersingkir oleh rekan senegaranya Lu Guangzu di babak pertama China Open 2019, Rabu (18/9/19). Copyright: Shi Tang/Getty ImagesPebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi tersingkir oleh rekan senegaranya Lu Guangzu di babak pertama China Open 2019, Rabu (18/9/19).

Hasil mengecewakan harus dialami unggulan ketiga China Open 2019, Shi Yuqi yang harus tersingkir di babak pertama hanya dalam tempo 15 menit.

Datang dengan status unggulan ketiga, Shi Yuqi harus berhadapan melawan rekan senegaranya Lu Guangzu di babak pertama China Open 2019, Rabu (18/9/19).

Baca selengkapnya: Unggulan Ketiga Shi Yuqi Tersingkir dari China Open 2019 dengan Skor dan Waktu Tak Wajar