Baru Saja Dipuji Media Malaysia, Wakilnya Keok Tak Berdaya di Tangan Wakil India

Kamis, 26 September 2019 13:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© JOHANNES EISELE/AFP/Getty Images
Media Malaysia belum lama ini memberikan pujian kepada salah satu pebulutangkis tunggal putra Negeri Jiran, Liew Daren. Copyright: © JOHANNES EISELE/AFP/Getty Images
Media Malaysia belum lama ini memberikan pujian kepada salah satu pebulutangkis tunggal putra Negeri Jiran, Liew Daren.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia belum lama ini memberikan pujian kepada salah satu pebulu tangkis tunggal putra Negeri Jiran, Liew Daren.

Pujian tersebut diberikan kepada Liew Daren lantaran ia mampu mengalahkan salah satu putra terbaik China, yakni Lin Dan di babak pertama Korea Open 2019, Rabu (25/9/19) kemarin.

Menurut media Malaysia,The Star, Liew berhasil mengalahkan Lin Dan dengan begitu mudah dan ia tampak bermain dengan sangat nyaman hingga bisa menang dalam dua gim langsung dengans skor 21-19, 21-14.

Tak hanya itu, Liew pun mengakui kalau dirinya sangat senang karena pada akhirnya bisa mengalahkan seorang Lin Dan yang menurutnya mulai sedikit melambat karena pertambahan usia.

"Saya sangat senang karena saya belum pernah mengalahkan Lin Dan sebelumnya," kata Daren, yang kemudian menghadapi P. Kashyap dari India di babak kedua.

"Tapi saya lebih senang bisa melewatinya karena penampilan saya belum bagus akhir-akhir ini. Mungkin Lin Dan sedikit melambat seiring bertambahnya usia, tetapi saya rasa tidak tepat bagi saya untuk mengomentari perfomanya," ujar Liew kepada The Star.

Belum lama mendapat pujian dari media Malaysia, Kamis (25/9/19) hari ini, Daren Liew langsung kandas di babak kedua Korea Open 2019 oleh wakil India, Parupalli Kashyap.

Liew kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-11, 12-21 atas Paruppali yang sekaligus harus memupus harapannya untuk bisa kembali meraih gelar juara pasca-mengalami cedera parah beberapa waktu lalu.