Top 5 News: Waspada Indonesia, Malaysia Orbitkan The Next Lin Dan, Hidup Wanda Nara Hancur

Rabu, 2 Oktober 2019 07:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© The Star
Pebulutangkis muda Malaysia yang jadi titisal Lin Dan, Ong Zhen Yi Copyright: © The Star
Pebulutangkis muda Malaysia yang jadi titisal Lin Dan, Ong Zhen Yi

INDOSPORT.COM - Kehadiran pebulutangkis muda Malaysia, Ong Zhen Yi yang digadang menjadi the next Lin Dan, menarik perhatian pembaca INDOSPORT sehari kebelakang ini.

Nama pebulutangkis muda malaysia Ong Zhen Yi menghebohkan dengan prestasi luar biasanya. Bahkan Ong Zhen Yi pun digadang akan menjadi the next Lin Dan, pemain yang didiolakannya.

Siapa sangka berita mengenai Ong Zhen Yi itu mampu menjadi berita terpopuler INDOSPORT dalam sehari kebelakang, Selasa (01/10/19).

Berita tersebut mengalahkan empat berita terpopuler lainnya. Mulai dari yang berkaitan dengan Timnas Indonesia, rangking pebulutangkis Indonesia, hingga seputar sepak bola internasional.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan berita terpopuler di Indosport sehari ini, yang terangkum dalam top 5 news.

Waspada Indonesia, Malaysia Orbitkan Pebulutangkis 'The Next Lin Dan'

Baru berusia 15 tahun itu telah memenangkan 35 pertandingan bulutangkis baik dalam sektor tunggal putra, ganda putra, atau ganda campuran. Pebulutangkis Malaysia Ong Zhen Yi berambisi besar menjadi the next Lin Dan.

Seperti apa lebih lengkpanya berita mengenai ambisi Ong Zhen Yi itu? Baca selengkapnya:  Waspada Indonesia, Malaysia Orbitkan Pebulutangkis 'The Next Lin Dan'.

Update Rangking BWF: Rebut Takhta Posisi Lima, Fajar/Rian Selangkah Lagi Ciptakan Sejarah

Berakhirnya ajang kompetisi Korea Open 2019 nampaknya berimbas kepada beberapa pebulutangkis di seluruh dunia. Salah satunya Fajar Alfian/M. Rian Ardianton yang sukses menyabet juara nomor ganda putra pada ajang kompetisi bulutangkis di Negeri Ginseng itu

Berada dimana posisi Fajar/Rian dalam ranking BWF saat ini? Baca selengkapnya: Update Rangking BWF: Rebut Takhta Posisi Lima, Fajar/Rian Selangkah Lagi Ciptakan Sejarah

Termasuk Sutan Zico, 3 Pemain Menghilang dari TC Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 masih menggelar pemusatan latihan (TC), Selasa (1/10/19). Namun dalam TC kali ini tiga pemain tidak tampak dalam latihan. Mereka adalah Sutan Zico, Rizky Sudirman dan Braif Fatari.

Kemana ketiganya saat absen dalam latihan Timnas? Baca selengkapnya: Termasuk Sutan Zico, 3 Pemain Menghilang dari TC Timnas Indonesia U-19.

Mauro Icardi Gabung PSG, Kehidupan Wanda Nara Hancur Berantakan Karena Hal Ini

Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa kehidupannya jadi berantakan setelah sang suami meninggalkan Inter Milan untuk gabung ke klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Apa yang menjadi sebab pasti hidup Wanda hancur, dan seperti apa kahancuranya? Baca selengkapnya:  Mauro Icardi Gabung PSG, Kehidupan Wanda Nara Hancur Berantakan Karena Hal Ini

6 Rahasia yang Terbongkar Usai Laga Manchester United vs Arsenal

Duel seru tersaji di laga penutup Liga Inggris pekan ke-7 antara Manchester United vs Arsenal pada Selasa (01/10/19) mengahdirkan beberapa rahasia yang terbongkar.

Rahasia apakah saja itu? Baca selengkapnya: 6 Rahasia yang Terbongkar Usai Laga Manchester United vs Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%