Maria Sharapova Siap Comeback Minggu Depan

Rabu, 9 Oktober 2019 21:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Vaughn Ridley/Getty Images
Maria Sharapova di turnamen tenis Rogers Cup. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Maria Sharapova di turnamen tenis Rogers Cup.

INDOSPORT.COM - Petenis kawakan, Maria Sharapova, dikabarkan siap kembali bermain pada Luxembourg Terbuka pekan depan, setelah harus absen di turnamen WTA, Linz Terbuka Austria akibat cedera bahu yang dideritanya.  

Dikutip dari YahooSport, petenis dengan raihan lima gelar Grand Slam ini telah mengonfirmasi secara langsung kabar tersebut setelah dirinya menarik diri dari Linz Terbuka pekan lalu.

Meski turnamen Luxembourg Terbuka baru akan digelar 14 Oktober mendatang, namun Sharapova menegaskan jika fokus utamanya kini ialah menjalani pemulihan demi bisa fit di musim 2020 mendatang.

“Sekarang saya sudah dapat kembali. Saya melakukan hal yang baik meski membutuhkan beberapa waktu lagi (kembali fit),” ujar Sharapova.

“Saya tidak terburu-buru. Tujuan utama saat ini adalah kembali sehat dan memanfaatkan musim 2020 dengan baik,” tambahnya.

Petenis 32 tahun tercatat telah absen lebih dari empat bulan pasca naik meja operasi. Sempat turun gelanggang di ajang Wimbledon namun dirinya terpaksa mundur akibat kembali mendapat cedera di lengan kiri.

Terakhir kali Maria Sharapova mengangkat trofi yakni pada 2014 lalu, di ajang Prancis Terbuka. Dirinya sukses mengkandaskan perlawanan sengit petenis Rumania, Simona Halep, lewat pertarungan tiga set sebelum akhirnya mengukuhkan gelar Grand Slam kelimanya. 

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%