8 Tahun Menikah, Sandiani Arief Beberkan Sifat Menyebalkan dari Hendra Setiawan

Rabu, 9 Oktober 2019 18:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru merayakan ulang tahun pernikahan bersama istrinya yang bernama Sandiani Arief.

Hari ini, Rabu (09/10/19), Hendra Setiawan dan Sandiani Arief merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8. Berbagai suka dan duka telah dilewati oleh Hendra dan Sansan.

Melalui akun Youtubenya, Hendra Setiawan membongkar sifat yang disenangi dan tidak disenangi dari Sandiani Arief. Begitu juga sebaliknya, Sansan juga membongkar kelakukan konyol hingga kelakukan menyebalkan yang pernah dilakukan Hendra.

"Medhok, lucu, maksudnya apa adanya. Bisa terima saya apa adanya lah. Kan sering ditinggal-tinggal, tetapi dia bisa terima," ujar pebulu tangkis asal Jawa Tengah tersebut.

"Terus yang enggak disenangi ya enggak bisa on time sama enggak bisa rapi," kata Hendra sambil tertawa.

Setelah Hendra Setiawan membeberkan sifat baik dan buruk yang dimiliki oleh istrinya, kini giliran Sandiani Arief.

"Hendra itu orangnya serius, mau melakukan apapun itu serius. Yang pasti sabar, enggak pernah marah. Terus kalo koko rapi tuh ada plus minusnya ko," ujar Sansan.

"Plusnya rumah rapi lah ya, minusnya barangku sering ilang. Terlalu on time juga, kadang kalo kecepetan ya males kan nunggunya," sambungnya lagi.

Pernikahan Hendra Setiawan dan Sandiani Arief semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati mereka.