Gagal di Final WJC 2019, Netizen Sebut Leo/Indah Kalah dari Ci Butet

Minggu, 13 Oktober 2019 20:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil runner up Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Copyright: © Humas PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil runner up Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Media sosial dijejali dengan komentar-komentar kocak setelah pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil bertanding di Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil kalah dari wakil China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling, Minggu (13/10/19).

Leo/Indah kalah dengan skor 17-21, 17-21 dalam tempo 43 menit. Hasil tersebut membuat asa Indonesia untuk menjadi juara menjadi kandas.

Pasangan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling sudah tampil menekan sejak awal.

Meski sudah berupaya untuk mengejar ketertinggalan skor, Leo/Indah harus puas dengan menjadi runner-up di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Satu hal yang menjadi sorotan netizen adalah penampilan Lin Fang Ling. Pasalnya Lin mempunyai gaya yang tomboy seperti legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet.

Lin Fang Lin memiliki gaya rambut cepak khas Butet saat bertanding. Sontak media sosial Twitter langsung dijejali dengan berbagai komentar netizen.