Link Live Streaming Tiga Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019

Minggu, 13 Oktober 2019 16:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© HUMAS PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses tembus final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses tembus final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Minggu (13/10/19) hari ini di Gymnastics Center, Kazan, Rusia dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan babak final salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan tiga wakil Indonesia di sektor ganda campuran, ganda putri dan ganda putra.

Laga pembuka hari ini akan diawali oleh sektor ganda campuran, di mana pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil akan kembali mengulang pertemuan mereka di final Kejuaraan Junior Asia dengan wakil China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Selanjutnya dilanjutkan oleh sektor ganda putri, dimana pasangan Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi akan berhadapan dengan wakil China, Zhou Xin Ru/Lin Fang Ling.

Pertandingan penutup akan diakhiri oleh pertemuan antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan pasangan China, Di ZI Jian/Wang Chang yang juga merupakan ulangan dari final Kejuaraan Junior Asia 2019.

Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Federasi Bulutangkis Rusia.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan wakil Indonesia.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.