Sampai Melet-melet, Gronya Somerville Ternyata Penggila Makanan Manis

Minggu, 13 Oktober 2019 18:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, menikmati kenikmatan di akhir pekan dengan menjajal sebuah sajian lezat.

Sebagai pemain bulutangkis profesional, Gronya Somerville harus selalu menjaga bobot tubuhnya. Meski demikian, Gronya sedikit memanjakan dirinya dengan menyantap berbagai makanan lezat di akhir pekan.

Tentunya pebulutangkis asal Australia itu sudah punya tips tersendiri untuk membakar lemak di tubuhnya agar tetap ideal. Minggu (13/10/19), Gronya Somerville mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Berbagai makanan lezat tersaji di hadapan Gronya. Mulai dari salad, waffle hingga pancake siap disantap oleh pebulutangkis 24 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Semua makanan lezat itu membuat lidah Gronya Somerville bergoyang. Meski demikian, pancake bertabur blueberry dan es krim itu yang paling disukai oleh Gronya.

Pebulutangkis cantik itu bahkan sampai menjulurkan lidahnya lantaran tak sabar mencicipinya. Rupanya Gronya Somerville sangat menyukai makanan manis.

Selanjutnya, Gronya akan mempersiapkan turnamen Macau Open 2019 yang akan mulai diselenggarakan pada 29 Oktober mendatang. Dalam turnamen itu, Gronya Somerville akan turun di sektor ganda putri dan ganda campuran.