Menang di Final WJC 2019, Feng/Lin Pastikan Diri sebagai Rival 'Abadi' Leo/Indah

Senin, 14 Oktober 2019 00:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Humas PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil runner up Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Copyright: © Humas PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil runner up Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling bisa dipastikan menjadi rival abadi Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil usai menjadi juara di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis (WJC) 2019.

Final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 adalah pertemuan kelima Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dengan Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Pertarungan kedua pasangan ini memang sudah sering terjadi sebelumnya. Dari lima pertemuan itu, Leo/Indah tercatat memenangkan tiga dari lima pertemuan melawan Feng/Lin.

Tidak menutup kemungkinan di masa depan mereka akan menjadi rival abadi. Pasalnya keempat pebulutangkis itu akan naik ke level senior pada tahun 2020 mendatang.

Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis tahun ini adalah turnamen penutup bagi Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, Feng Yan Zhe, dan Lin Fang Ling.

Hanya saja, Leo tidak akan lagi terjun di dua sektor seperti yang ia lakukan di WJC. Leo juga bisa saja tidak akan berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil ketika tampil di level senior.

Leo/Indah menutup perjuangan mereka di level junior dengan menjadi runner-up Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Sejumlah pertandingan melawan Feng Yan Zhe dan Lin Fang Ling telah menanti Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil di level senior.