Pikirkan Olimpiade, Anthony Ginting Sampaikan Kekecewaan di Denmark Open

Rabu, 16 Oktober 2019 17:47 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matt Roberts/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama Denmark Open 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM – Usai pertandingan Denmark Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting mengaku kecewa atas kekalahannya saat berlaga di babak pertama turnamen Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Denmark, pria yang akrab disapa Ginting itu takluk di tangan pemain asal Prancis, Brice Leverdez, dalam tiga set dengan skor 21-16, 19-21, 20-22.

“Saya cukup kecewa dengan hasil hari ini, karena harus kalah di babak awal. Target saya tentunya berharap lebih tinggi, karena sekarang sudah perebutan poin menuju Olimpiade. Tapi hari ini memang lawan main lebih rapi dan lebih siap dari sebelumnya,” ujar Ginting.

Dilansir dari portal berita Antara, pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia itu mengatakan penampilan lawannya kali ini berbeda dan jauh lebih rapi dibandingkan dengan beberapa pertandingan sebelumnya. Selain itu, Leverdez juga dinilai lebih siap saat menjalani laga tersebut.

“Hari ini memang lawan bermain lebih rapi dan lebih siap dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Beberapa pukulan yang sudah saya rancang untuk menyerang dia, ternyata masih bisa dia balikkan,” kata Ginting, Selasa (15/10/19).

Sebelumnya Anthony Ginting dan Brice Leverdez pernah bertemu tiga kali di lapangan, yakni sejak Indonesia Open 2015. Dari ketiga pertandingan itu, Ginting menoreh kemenangan atas pemain Perancis tersebut.

Penulis: Anindya Nada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%