Hasil Denmark Open 2019: Langkah Shesar Rhustavito Berjalan Mulus

Rabu, 16 Oktober 2019 17:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengandaskan perlawanan wakil Hongkong dan menemani Jonathan Christie dan Tommy Sugiarto melaju ke babak selanjutnya Denmark Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengandaskan perlawanan wakil Hongkong dan menemani Jonathan Christie dan Tommy Sugiarto melaju ke babak selanjutnya Denmark Open 2019

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen BWF Denmark Open 2019 kelas 750 antara Shesar Hiren Rhustavito melawan Angus NG Ka Long (Hong Kong) pada babak pertama tunggal putra, Rabu (16/10/19) sore WIB di mana wakil Indonesia tersebut mampu mengatasi lawannya dua set langsung.

Shesar Hiren telah tancap gas sejak menit pertama dan menutup interval game pertama dengan keunggulan angka yang cukup jauh dari lawannya tersebut. Namun pasca interval, pertahanan wakil tunggal putra Indonesia ini mengendur dan hampir membuat wakil Hong Kong tersebut mengejar perolehan angkanya. 

Laga game pertama pun berakhir dengan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 21-15 atas Angus NG Ka Long. Pada game kedua, permainan kian berjalan sengit. Keduanya tampak saling kejar-mengejar angka sejak game kedua dimulai.

Interval game kedua pun ditutup oleh Shesar Hiren dengan keunggulan empat angka 11-7. Permainan pun dilanjutkan oleh wakil Indonesia ini. Poin demi poin didapatkan oleh pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut dan makin memperlebar jarak atas lawannya.

Shesar Hiren Rushtavito pun menyelesaikan game kedua dengan skor cukup meyakinkan, yakni 21-15 atas Angus NG Ka Long. Dengan hasil ini tiga wakil Indonesia untuk kategori tunggal putra lolos ke babak selanjutnya usai Jonathan Christie dan Tommy Sugiarto menang atas lawan-lawannya di babak pertama BWF Denmark Open 2019.