Kalah Lagi dari Chou Tien Chen, Shesar Hiren Bongkar 1 Kesalahannya

Jumat, 18 Oktober 2019 16:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Ivan Shum/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito saat bertanding di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 Copyright: © Ivan Shum/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito saat bertanding di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, membongkar penyebab kekalahan dari Chou Tien Chen di babak kedua Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Denmark, Kamis (17/10/19) kemarin, Shesar kembali harus mengakui keunggulan Chou Tien Chen dalam pertandingan straight game dengan skor akhir 17-21, 14-21.

Kekalahan itu pun menjadi kekalahan ketiganya atas wakil Chinese Taipei tersebut di turnamen bulutangkis internasional. Tentu saja, terus-terusan kalah diakui Shesar membuatnya menjadi sangat penasaran.

"Saya penasaran banget lawan Chou ini. Tiga kali ketemu, saya selalu kalah," ujar Shesar Hiren Rhustavito seperti dikutip dari laman resmi PBSI

"Saya sudah mempelajari permainan lawan, tapi dia juga mungkin sudah hapal dengan pukulan saya. Harapannya semoga di pertemuan berikutnya saya bisa menang atas Chou Tien Chen," tukasnya.

Di balik rasa penasarannya tersebut, Shesar Hiren Rhustavito mengakui bahwa penyebab dari kekalahannya untuk kali ketiga dari Chou adalah karena ia terlalu terburu-buru.

"Sebetulnya di awal saya sudah ketemu polanya, tapi saya terburu-buru ingin segera mematikan lawan. Harusnya saya bisa lebih sabar ambil satu-satu. Hal ini akhirnya menguntungkan buat Chou. Dia seperti tinggal menunggu kesalahan saya dan menyerang saat dapat kesempatan," pungkasnya.

Sementara itu, sektor tunggal putra hanya tinggal menyisakan Tommy Sugiarto di babak perempat final Denmark Open 2019 dan akan berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%