Link Live Streaming Denmark Open 2019: Kevin/Marcus vs Wakil China

Jumat, 18 Oktober 2019 18:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan 5 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Denmark Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (18/10/19), di Odense Sportspark, Denmark bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 20.00 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar sejak Selasa (15/10/19) kemarin hingga Minggu (20/10/19) mendatang.

Duel super seru akan terjadi di sektor ganda putra, di mana tiga wakil Indonesia yang tersisa harus berhadapan dengan lawan yang tangguh di perempatfinal Denmark Open 2019.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi seteru lama yakni pasangan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, di mana secara head-to-head empat pertemuan terakhir kedua pasangan saling mengalahkan.

Selanjutnya pasangan ganda putra nomor 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Meskipun di pertemuan terakhir di China Open 2019, The Daddies berhasil menang mudah atas pasangan dengan tembok pertahanan kuat tersebut, lantas apakah hal yang sama kembali terjadi di Denmark Open 2019?

Dan final ulangan Korea Open 2019 akan kembali terjadi saat pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berhadapan dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonodo di gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Denmark Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Denmark Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Denmark Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

4