Pamit dari PBSI, Ihsan Maulana Dapat Suntikan Semangat dari Fajar Alfian

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HUMAS PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung memberikan suntikan semangat ketika mendengar kabar jika Ihsan Maulana Mustofa mundur dari pelatnas. Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung memberikan suntikan semangat ketika mendengar kabar jika Ihsan Maulana Mustofa mundur dari pelatnas.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung memberikan suntikan semangat ketika mendengar kabar jika Ihsan Maulana Mustofa mundur dari pelatnas.

Ihsan Maulana Mustofa memutuskan untuk mundur setelah hampir tujuh tahun bergabung dengan PBSI. Hal itu diketahui dari postingan terbaru di media sosial Instagram Ihsan yang diunggah pada hari ini, Sabtu (26/10/19).

"Enam dan hampir tujuh tahun di PBSI. Bukan waktu yang sebentar dan bukan sesuatu yang mudah.... Alhamdulillah," tulis pebulutangkis asal Tasikmalaya tersebut.

"Terimakasih PBSI untuk kesempatan Yang di berikan untuk saya. Alhamdulillah saya pernah merasakan berjuang bersama dengan Kawan-kawan, untuk membawa nama INDONESIA."

"Saya ucapkan terima kasih. Tidak lupa untuk BADMINTON LOVERS, terima kasih untuk semua sopportnya,dan Ihsaners," sambungnya lagi.

Ihsan Maulana Mustofa berharap di lain waktu dirinya bisa membuat harum nama Indonesia lagi. Fajar Alfian pun langsung meninggalkan komentar setelah melihat postingan tersebut.

"Semangat terus!!! Jemput rejeki dimanapun itu," tulis Fajar.

"@fajaralfian95 oii my lur, semangat manehnya, sing sukses selalu. Amin. Kade kangen ka urang, nempo foto we bisi kangen mah hehe," jawab Ihsan Maulana Mustofa.

Di musim 2019 ini, prestasi Ihsan memang terus menurun. Ia sering mengalami kekalahan dan gagal di babak pertama turnamen. Saat ini, Ihsan Maulana Mustofa berada di posisi Top 70 dan digadang-gadang akan segera degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%