Usai Kena Comeback Tak Masuk Akal Jonatan Christie, Viktor Axelsen Ucapkan Selamat Tinggal

Selasa, 29 Oktober 2019 15:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Viktor Axelsen mengucapkan selamat tinggal kepada Prancis usai gagal melaju ke final French Open 2019, setelah langkahnya dihentikan Jonatan Christie. 

Meski menyisakan kenangan pahit, Axelsen tetap berat hati berpisah dengan Prancis. Ia pun mengunggah video singkat berisi momen menarik di la Ville des Lumieres. 

Terlihat, tunggal putra unggulan Denmark itu sedang menyusuri jalanan di kota Paris yang tertata rapi dan bersih.  

Kemudian, terdapat momen saat Axelsen tengah menyapa fans, memberi tanda tangan di jersey, hingga memasuki arena lapangan Stade Pierre de Coubertin, Paris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

"Selamat tinggal Paris. Sampai jumpa tahun depan," tulis Axelsen pada caption unggahannya. 

Diketahui, Axelsen gagal melenggang ke babak final French Open 2019 lantaran comeback mengangumkan Jonatan Christie di gim kedua dan ketiga. 

Dalam pertandingan semifinal di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (26/10/2019), Jonatan menang dari Axelsen dengan skor 7-21, 22-20, dan 21-19. Pertandingan ini berlangsung dalam durasi 1 jam 21 menit dan diwarnai karena di set ketika Axelsen sudah unggul 19-10, namun Jonatan berhasil mengejar dan menang dengan skor 21-19.