Pusing Mikirin Lawan Tangguh, Anders Antonsen Pamer 'Kemesraan' dengan Rasmus Gemke

Sabtu, 9 November 2019 15:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM – Dua pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen dan Rasmus Gemke, enggan memikirkan terlalu berat dua calon lawannya di babak semifinal Fuzhou China Open 2019, Sabtu (09/11/19).

Anders Antonsen yang dikutip melalui @Badminton_talk di Twitter, mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Rasmus Gemke. Foto pertama ketika dia dan Gemke masih kecil.

Sedangkan foto kedua memperlihatkan ketika dia dan Gemke sedang berbaring di kasur di sebuah kamar hotel tempat mereka menginap selama menjalani turnamen Fuzhou China Open 2019.

“Dua semifinalis yang sedang bahagia! Besok Rasmus akan menghadapi Kento Momota (pemain no. 1 dunia) dan saya akan menghadapi Chou Tien Chen (pemain no. 2 dunia). Semalat malam dari kamar no. 2017,” tulis Antonsen.

Unggahan foto tersebut seolah-olah menggambarkan betapa bahagianya perasaan Antonsen dan Gemke yang berhasil mengharumkan nama Denmark diajang Super Series750 BWF itu musim ini.

Sebagaimana diketahui, Antonsen dipertemukan dengan Momota yang dari Jepang usai berhasil menyingkirkan wakil dari Indonesia, Jonatan Christie di perempatfinal dengan 21-16, 21-11, Jumat kemarin.

Sementara itu, rekannya Gemke bertemu dengan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen, setelah menundukkan unggulan lainnya dari Hong Kong, NG Ka Long Angus dengan skor 13-21, 21-14, 22-10.

Pastinya, dua pertandingan semifinal tunggal putra ini akan jadi tantangan besar bagi Antonsen dan Gemke, mengingat Momota dan Chou merupakan pemain unggulan yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Jika mereka berhasil mengalahkan kedua rival tangguh itu, maka Finall All Danish pun akan tercipta untuk pertama kalinya di musim ini lewat ajang Fuzhou China Open.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%