Hari Ayah, Berikut 5 Pebulu Tangkis Putra yang Layak Dilabeli Bapak Idaman

Selasa, 12 November 2019 18:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bertepatan dengan Hari Ayah yang diperingati di seluruh dunia tanggal 12 November berikut INDOSPORT rangkumkan 5 pebulu tangkis yang layak dilabeli Ayah idaman.

Setiap tanggal 12 November rutin diperingati sebagai Hari Ayah, meski euforia-nya tak sebesar Hari Ibu. Untuk menghargai peran penting seorang Ayah, perayaan juga layak diberikan, meski dalam hal yang sederhana sekalipun.

Bagaimanapun, seorang ayah sangat penting dalam tumbuh kembang putra-putrinya. Termasuk saat mereka memberikan kasih sayang, di tengah kesibukannya mencari nafkah untuk keluarga.

Di dunia bulu tangkis misalnya. Ketika turnamen yang tak pernah berhenti bergulir tiap pekannya, masih banyak pebulu tangkis berstatus ayah yang selalu menyempatkan diri berbagi kasih sayang dengan sang buah hati.

Tak sedikit di antara mereka yang sering membagikan kemesraannya dengan sang buah hati di media sosial, juga mereka yang menyempatkan waktu untuk membagi momen bersama dengan sang anak di berbagai kesempatan.

Siapa saja mereka, berikut INDOSPORT merangkumkan lima di antaranya.

Hendra Setiawan

Hendra Setiawan menjadi salah satu pebulu tangkis yang layak dilabeli Ayah idaman. Memiliki tiga buah hati hasil pernikahannya dengan Sandra Arief, Hendra Setiawan sangat sering menyempatkan diri berbagi kasih dengan keluarganya.

Mulai dari berbagi kebersamaan di momen-momen spesial, berlibur bersama hingga hadir ke acara sekolah sang anak selalu disempatkan oleh Hendra Setiawan.

Bahkan, dirinya juga kerap kali mengajak ketiga anknya untuk datang langsung dan menemaninya saat menerima trofi di berbagai kejuaraan bulu tangkis dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

👨‍🎓 Graduation Day 👩‍🎓

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Mohammad Ahsan

Tak mau ketinggalan, pasangan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan juga layak disemati label yaah idaman. Memiliki dua anak, putra dan putri, Ahsan kerap juga membagikan momen-momen mesranya dengan sang buah hati di media sosial.

Dalam unggahannya, Ahsan juga kerap kali menyematkan doa dan harapan kepada putra putrinya, yang sering di sebutnya sebagai Bujang Soleh dan Kakak Cinta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

With anak bujang soleh😍❤️😘🏊🏻‍♂️

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra) on

Lee Chong Wei

Pebulu tangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei juga pantas disebut sebagai sosok Ayah idaman. Di tengah kesibukan dan masalah kesehatan yang sempat menderanya, Lee Chong Wei masih kerap berbagi kasih dengan dua putra hasil pernikahannya dengan Wong Mew Choo.

Sebagai pebulu tangkis kelas dunia, Lee Chong Wei pun tak segan untuk membahagiakan sang buah hati, dengan datang ke acara olahraga yang diselenggarakan oleh sekolah mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Today is my second son Terrence's school sports day. I had appointments, but for my son, I think it is worthwhile to reschedule everything away. Because when I was his age, my parents' recognition and praises were all i was competing for. I remember one incident during my primary school Hari Sukan, I participated in the 50 meter race. I asked my parents to come for support but they told me they were busy. It didn’t feel good at all preparing for the race as I saw other parents cheering on their own children. Suddenly, I saw my parents ‘spying’ me from a far. They were shy to be in the mix. The moment I saw them, I suddenly had the urge to run my legs off. Children at that age, they don’t require toys and money from us. They only require our time and attention. Btw, he looks good with the medal huh? 今天轮到Terrence学校举办运动会,很早前就把我的时间空出来,有约都推,因为我和儿子有约,要在这一天看小小的他在运动场上的"英姿"! 一大早起床看他准备运动衣穿上运动鞋兴奋的样子,不禁自问他真的懂今天要做什么吗?我的担忧是多余的,一到学校看着他跟着老师的节奏开始热身,哨子声响起认真的跳跃、传球的样子似模似样,觉得很欣慰,有时间陪伴他们成长,真好。

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

Marcus Gideon

Ganda putra nomor satu dunia Marcus Gideon tak ketinggalan sebagai pebulutangkis yang layak disebut ayah idaman. Marcus Gideon terlihat begitu berbahagia sejak kelahiran sang buah hati pada Januari 2019. Sejak saat itu, berbagai momen penting sang buah hati seakan tak mau dilewatkannya.

Bahkan, sejak usia yang sangat dini, sang anak juga sudah dikenalkannya dengan dunia bulu tangkis. Padahal, Marcus sempat menyebut tak ingin sang anak meniru jejaknya, seraya memberikan kebebasan untuk memilih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

latian 🏸

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Mads Conrad-Petersen

Pebulu tangkis berusia 31 tahun asal Denmark, Mads Conrad, menjadi nama terakhir yang layak disebut sebagai ayah Idaman. Bagaimana tidak? ditengah kesibukannya mengayunkan raket, Mads Conrad selalu menyempatkan diri menemani gadis kecilnya dalam berbagai kesempatan.

Mulai dari sekadar menyantap es krim bersama, berenang hingga menemani sang buah hati berlibur ke kebun binatang juga kerap dilakukan Mads Conrad sebagai sosok Ayah idaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Last day of 2018! Wow that went fast❤️😊

A post shared by Mads Conrad-Petersen (@madsconrad1) on