Inilah Sosok di Balik Rambut Kece Kevin Sanjaya

Selasa, 12 November 2019 17:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan. Copyright: © Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM - Ada sosok trampil di balik rambut kece pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya. Ia adalah penata rambut bernama Dewo. 

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (10/11/19).

Pasangan Kevin/Marcus bahkan sukses meraih gelar kedelapan mereka di musim 2019. Ini juga merupakan kemenangan keempat The Minions di ajang Fuzhou China Open.

Di balik segudang prestasi yang ia raih bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya juga dicintai penggemarnya karena memiliki wajah yang tampan. 

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, untuk urusan penataan gaya rambut, atlet asal Banyuwangi itu mempercayakan kepada penata rambut kondang bernama Dewo. 

Dewo sejatinya merupakan seorang hairdresser di sebuah salon yang berlokasi di Jakarta. Dirinya pernah menjadi runner-up ajang The Cuts Indonesia 2017. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewo (@dewo_tci) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewo (@dewo_tci) on

Dalam sebuah unggahan Instagram Dewo, terlihat Kevin Sanjaya sedang melakukan perawatan rambut. Tatanan rambutnya terlihat keren dan fresh.

Selain Kevin Sanjaya, Dewo juga sempat menangani sederet artis, seperti Joanna Alexandra, Laudya Cynthia Bella, dan Zaskia Sungkar.