Terkuak, Kematian Tragis Pebulu Tangkis Muda Asal Inggris

Selasa, 12 November 2019 16:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lynnnews.co.uk
Kematian tragis pebulu tangkis muda asal Norwich, Inggris, Bradley Smith terungkap. Dirinya menjadi korban kecelakaan di jalan raya. Copyright: © lynnnews.co.uk
Kematian tragis pebulu tangkis muda asal Norwich, Inggris, Bradley Smith terungkap. Dirinya menjadi korban kecelakaan di jalan raya.

INDOSPORT.COM - Kematian tragis pebulu tangkis muda asal Norwich, Inggris, Bradley Smith terungkap. Dirinya menjadi korban kecelakaan di jalan raya. 

Kepolisian Norwich dan tim medis membongkar penyebab kematian pebulutangkis muda bernama Bradley Smith. Lelaki beruisia 18 tahun itu mengalami kecelakaan di sekitar seimoang A47, dekat Swaffham pada Minggu (3/11/19).

Kala itu, Bradley Smith yang mengendarai Kia Rio bertabrakan dengan Fiat Doblo dan van Mercedes Vito.  Ia sempat terjepit di antara kendaraan. 

Dilansir dari Eveningnews24, sang pebulu tangkis berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, satu hari setelahnya, Bradley Smith dinyatakan meninggal dunia. 

Di mata keluarganya, Bradley Smith adalah sosok remaja yang periang, senang berbagi, dan baik hati. Kepergian Bradley jelas membuat para netizen terpukul. 

Selain itu, Bradley Smith juga dikenal sebagai pemain bulu tangkis muda paling berbakat di Norfolk. Ia baru saja terpilih di tim senior Norfolk. 

"Bradley adalah anak lelaki, saudara, cucu, sepupu, dan keponakan yang berkepribadian baik, senang berbagi."

"Dia adalah pebulu tangkis berbakat di Norfolk dan bakal menjadi atlet dengan prestasi gemilang di masa depan. Kami semua akan merindukan sosok Bradley Smith," begitu bunyi sebuah pernyataan dari keluarga almarhum. 

Kini, warga sekitar mengirimkan rangkaian bunga sebagai penghormatan kepergian Bradley Smith, pebulu tangkis muda asal Norwich.