Unggah Ulang Instastory, Mantan Tretan Muslim Lakukan PDKT ke Kevin Sanjaya?

Rabu, 13 November 2019 18:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan lalu. Copyright: © Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Tretan Muslim, Pricilia Paramita girang bukan main ketika instastory Instagramnya direspon oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pricilia Paramita pun langsung mengungkapkan rasa bahagianya ke media sosial Twitter. Dalam postingan tersebut Pricilia mengunggah foto dirinya saat memegang dua buah minuman.

Menariknya, potret tersebut ternyata telah direpost oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sontak respon yang diberikan oleh Kevin Sanjaya itu langsung membuat Pricilia Paramita girang bukan main.

"Minggur aku mau norak dulu," tulis Pricilia. Dua minuman yang dipegang oleh mantan pacar Tretan Muslim itu rupanya adalah produk dari bisnis terbaru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Itu sebabnya Kevin Sanjaya tidak segan untuk merepost postingan Pricilia Paramita. Terlepas dari hal itu Kevin hari ini akan berjuang di babak pertama turnamen Hong Kong Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ajan berhadapan dengan ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.