Tersingkir dari Hong Kong Open, Ganda Putra India Akui Performa Mereka Menurun

Kamis, 14 November 2019 21:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menuturkan keluh kesahnya di media sosial Instagram usai tersingkir dari Hong Kong Open 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menuturkan keluh kesahnya di media sosial Instagram usai tersingkir dari Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menuturkan keluh kesahnya di media sosial Instagram usai tersingkir dari Hong Kong Open 2019.

Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy gagal melangkah ke babak kedua lantaran takluk di tangan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada, Rabu (13/11/19).

Pasangan ganda putra India itu sudah kocar-kacis sejak gim pertama, mereka kalah dengan skor 17-21. Meski demikian, Chirag/Satwiksairaj mampu bangkit di gim kedua dengan unggul 21-16.

Sayangnya di gim penentuan, Chirag/Satwiksairaj justru kembali tumbang 21-17. Alhasil mereka langsung tersingkir dari Hong Kong Open 2019.

Padahal di turnamen sebelumnya yaitu Fuzhou China Open 2019, Chirag/Satwiksairaj mampu melangkah sampai babak Semifinal. Melihat kenyataan pahit itu, Chirag Shetty langsung mencurahkan perasaannya di media sosial Instagram.

"Bukan berita baik di sini di Hong Kong. Tidak bisa melewati pasangan Jepang. Sempat memimpin 11-5 di gim penentuan, namun terjadi penurunan ketika kami mengubah tujuan," tulis Chirag.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chirag Shetty (@chiragshetty) on

"Meski demikian, kami mendapat banyak pelajaran. Kini kami menantikan untuk bertanding di turnamen Syed Modi World Tour 300 di minggu ini. Kami berharap bisa tampil baik dalam pertandingan itu," sambungnya lagi.

Di turnamen Syed Modi World Tour 300, Chirag/Satwiksairaj akan berhadapan dengan ganda putra China, Di Zi Jian/Wang Chang di babak pertama.