Ditaklukkan Anthony Ginting di Hong Kong Open 2019, Jorgensen Malah Berterima Kasih

Jumat, 15 November 2019 14:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan pebulutangkis asal Denmark, Jan O Jorgensen. Copyright: © badmintonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan pebulutangkis asal Denmark, Jan O Jorgensen.

INDOSPORT.COMAnthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan pebulutangkis asal Denmark, Jan O Jorgensen melalui permainan rubber game.

Di gim pertama, Anthony Ginting sempat mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Jorgensen yang berhasrat melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2019. Sempat tertahan dengan skor 13-13, Anthony Ginting akhirnya harus mengakui keunggulan Jan O Jorgensen dengan skor, 20-22.

Memasuki gim kedua, Anthony Ginting langsung tancap gas dengan unggul 13-9. Akan tetapi Jan O Jorgensen kembali memberikan perlawanan sangat ketat hingga skor sempat imbang 19-19 sebelum akhirnya Ginting sukses merebut gim kedua dengan skor 21-19.

Di gim penentuan, Ginting menunjukkan kemampuan dan mental juaranya dengan mengalahkan Jan O Jorgensen lagi dengan skor 21-14. Hal tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting melaju ke perempatfinal Hong Kong Open 2019 yang akan berlangsung hari ini.

Usai tersingkir dari Hong Kong Open 2019, Jan O Jorgensen malah berterima kasih kepada Antony Sinisuka Ginting

Usai pertandingan Jan O Jorgensen berfoto dengan Anthony Sinisuka Ginting dan mengunggahnya dalam Instagram story. Jan O Jorgensen juga menambahkan caption pada postingan Instagram storynya, “GG @sinisukanthony thx for the fight!,“ tulis akun Instagram Jan O Jorgensen, @janojor.

© Instagram/Jan O Jorgensen
Anthony Sinisuka Ginting dan Jan O Jorgensen berfoto bersama usai Hong Kong Open 2019. Copyright: Instagram/Jan O JorgensenAnthony Sinisuka Ginting dan Jan O Jorgensen berfoto bersama usai Hong Kong Open 2019.

Tulisan postingan Instagram story Jan O Jorgensen mengartikan bahwa Jan O Jorgensen memuji kehebatan Anthony Sinisuka Ginting dan berterima kasih kepadanya karena telah bertarung habis-habisan dengannya.

Di babak perempatfinal yang akan diselenggarakan pada Jumat (15/11/19), Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan rangking dua dunia, Chou Tien Chen di turnamen Hong Kong Open 2019.

Penulis: Sesa Hidayat Putra