Hasil Pertandingan Hong Kong Open: Jonatan Christie Menang Mudah dari Denmark

Jumat, 15 November 2019 21:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menumbangkan lawannya sekaligus salah satu tunggal putra terbaik Denmark, Anders Antonsen di Hong Kong Open 2019. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menumbangkan lawannya sekaligus salah satu tunggal putra terbaik Denmark, Anders Antonsen di Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menumbangkan lawannya sekaligus salah satu tunggal putra terbaik Denmark, Anders Antonsen, lewat dua set langsung, 21-15 dan 21-13 di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019.

Dalam laga kali ini, Jojo, sapaan akrabnya, tampak mendominasi akan jalannya pertandingan. Itu terlihat dari skor awal yang berhasil ia raih, di mana dirinya sempat unggul berkali-kali, dari 3-0, 5-1, 8-3, hingga 11-6.

Anders Antonsen sejatinya sempat memberikan perlawanan saat dirinya hendak memperkecil ketertinggalannya dari 11-6 hingga 14-11. Namun sayang, di sini Jojo tampak memperlihatkan konsistennya dan menutup game pertama dengan kemenangan 21-15.

Pada game kedua, Anders Antonsen tampak memberikan perlawanan yang berarti. Dirinya sukses menyusahkan Jonatan Christie. Aksi saling mengejar angka pun diperlihatkan di sini, meskipun pada interval pertama berhasil diamankan kembali oleh Jonatan Christie dengan skor 11-7.

Pada interval kedua, Jonatan Christie berhasil menunjukkan taringnya dan membuat Anders Antonsen tampak tak berkutik. Tunggal putra terbaik Denmark itu akhirnya kalah dengan skor cukup telak di game kedua, yakni 21-13.

Berkat kemenangan ini, Jonatan Christie berhak melaju ke semifinal Hong Kong Open 2019. Calon lawan Jojo nantinya akan ditentukan dari pemenang laga antara Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan Chou Tien Chen.