Kalah di Final Hong Kong Open 2019, Istri Hendra Setiawan: Ayo Pulang, Anak Nungguin

Minggu, 17 November 2019 17:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, menyadari bahwa keburuntungan belum memihak sang suami ketika bertanding di turnamen Hong Kong Open 2019.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal meraih gelar juara setelah kalah dari ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di babak final Hong Kong Open 2019, Minggu (17/11/19).

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Ahsan/Hendra kalah dalam rubber game 21-13, 13-21, 13-21 dalam waktu 49 menit. Meski Hendra Setiawan gagal meraih gelar juara, Sandiani Arief tetap bangga terhadap usaha suaminya.

© INSTAGRAM/@sansan_san
Postingan Instagram Story Sandiana Arief, Istri Hendra Setiawan. Copyright: INSTAGRAM/@sansan_sanPostingan Instagram Story Sandiana Arief, Istri Hendra Setiawan.

Wanita yang akrab disapa Sansan itu bahkan sudah siap menyambut Hendra yang akan segera pulang ke Indonesia. Meski demikian, Sansan punya cara unik untuk mengungkapkan hal itu.

Melalui media sosial Instagram, ibu dari tiga anak itu me-repost postingan instastory dari seorang netizen.Dalam postingan tersebut, terlihat ekspresi nyeleneh Hendra Setiawan ketika sedang nyengir.

Sansan pun menulisan pesan agar Hendra segera pulang sehingga bisa melepas rindu dengan ketiga anaknya.

"Nyengir, ayo waktunya pulang anaknya nunggu," tulis Sandiani Arief selaku istri Hendra Setiawan dengan menambahkan emoji tertawa.