Mohammad Ahsan Kabarkan Situasi Mencekam Sebelum Kembali ke Indonesia

Minggu, 17 November 2019 22:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mengalami situasi mencekam sebelum kembali ke Indonesia usai menuntaskan perjuangannya di turnamen Hong Kong Open 2019. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mengalami situasi mencekam sebelum kembali ke Indonesia usai menuntaskan perjuangannya di turnamen Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mengalami situasi mencekam sebelum kembali ke Indonesia usai menuntaskan perjuangannya di turnamen Hong Kong Open 2019.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal meraih gelar juara setelah kalah dari ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di babak final, Minggu (17/11/19).

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Ahsan/Hendra kalah dalam rubber game 21-13, 13-21, 13-21 setelah berjuang selama 49 menit.

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu pun harus puas dengan gelar runner-up yang diraihnya di Hong Kong Open 2019.

Setelah pertandingan usai, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan bersiap untuk pulang ke tanah air. Meski demikian, mereka justru harus dihadapkan pada situasi mencekam lantaran demonstrasi di Hong Kong masih berkecamuk.

© instagram.com/king.chayra
Mohammad Ahsan sedih melihat demonstran di Hong Kong Copyright: instagram.com/king.chayraMohammad Ahsan sedih melihat demonstran di Hong Kong

Hal itu diketahui dari postingan Instastory Instagram Mohammad Ahsan yang diunggah beberapa jam yang lalu. Dalam video yang diunggah oleh Ahsan, terlihat jelas bagaimana kacaunya situasi di jalanan Hong Kong tempat pendemo berunjuk rasa.

Ayah dua anak itu membubuhkan emoji sedih dalam postingannya. Demonstrasi yang bermula untuk menentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Ekstradisi itu kini telah berubah menjadi demo anti-pemerintah.