Pembuatan Film Biopik Terkendala, Sang Pemeran Saina Nehwal Alami Cedera

Minggu, 17 November 2019 17:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© weddingsutra.com
Pemeran Saina Nehwal dalam film biopik tentang sang atlet kini tengah mengalami cedera. Copyright: © weddingsutra.com
Pemeran Saina Nehwal dalam film biopik tentang sang atlet kini tengah mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Kisah hidup pebulutangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, akan segera diangkat dalam film biopik. Namun, proses pembuatan film itu kini menemui kendala.

Diwartakan laman berita ANI, aktris asal India, Parineeti Chopra, yang akan memerankan tokoh Saina Nehwal justru mengalami cedera ketika proses syuting sedang berlangsung.

Chopra memang harus bekerja keras untuk menguasai teknik-teknik bulutangkis selama syuting. Itu bukanlah perkara mudah lantaran aktris berusia 31 tahun itu tidak punya pengalaman sebagai pemain bulutangkis sebelumnya.

Parineeti Chopra pun telah berlatih bulutangkis selama empat bulan belakangan untuk mendalami perannya.

"Kawan, aku dan seluruh tim Saina telah berhati-hati agar tidak cedera. Tetapi hal sial telah terjadi! Kini aku harus banyak istirahat agar bisa bermain bulutangkis lagi," tulis Chopra.

Meski demikian, Parineeti Chopra mengaku tidak mau menyerah begitu saja. Melalui media sosial Twitter, Chopra mengabarkan bahwa ia akan segera pulih agar proses syuting bisa kembali dilakukan.

"Masa pemulihan hari pertama. Seluruh tubuku terasa kaku dan kencang. Terima kasih kepada fisoterapisku Apoorva yang telah merawat," tulis sepupu Priyanka Chopra tersebut. 

Saina Nehwal sendiri adalah pemain bulutangkis tunggal putri yang menduduki peringkat sembilan dunia. Tahun ini Nehwal berhasil meraih juara di turnamen Indonesia Masters 2019.