Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Beberkan Momen yang Bikin Sedih dan Putus Asa

Selasa, 19 November 2019 15:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membeberkan momen yang membuat keduanya sedih dan putus asa. 

Belum lama ini, ganda putra nomor satu dunia itu menjadi bintang tamu di vlog Augie Fantinus. The Minions tampak bermain basket dan melakukan sesi tanya jawab. 

Kevin/Marcus pun sempat membeberkan kisah sedih keduanya saat masih berjuang untuk menjadi pebulutangkis profesional. Keduanya mengaku sempat putus asa.

"Kalau saya sih dulu waktu di Djarum Kudus ya. Kayak nggak terlalu dianggap, terus nggak pernah juara. Jadinya kayak udah dipandang sebelah mata banget," tutur Kevin Sanjaya.

Hal serupa juga dialami Marcus Gideon. Saat masih di klub PB Jaya Raya, suami Agnes Mulyadi itu kurang diperhitungkan lantaran sampai usia 17 tahun ia jarang menjuarai turnamen-turnamen bulutangkis.

"Sama sih pas di klub. Sampai umur 17 jarang juara. Bagusnya baru umur 18 tahun," ungkap Marcus.

Meski pernah mengalami kejadian yang kurang mengenakkan, Kevin/Marcus pun tetap berusaha bangkit. Hal itu terbukti dari rentetan kejuaraan yang mereka raih di tahun 2019.Total 8 gelar sudah diraih Kevin/Marcus.

Selanjutnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan melakoni World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, 11-15 Desember 2019 mendatang.