Sempat Dikabarkan Tanpa Wakil, 2 Pebulu Tangkis Indonesia Terdaftar di Korea Masters 2019

Rabu, 20 November 2019 11:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Siapa sangka kalau dua wakil Indonesia ternyata telah terdaftar di turnamen Korea Masters 2019 setelah sebelumnya sempat dikabarkan mundur semua?, termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Humas PBSI
Siapa sangka kalau dua wakil Indonesia ternyata telah terdaftar di turnamen Korea Masters 2019 setelah sebelumnya sempat dikabarkan mundur semua?, termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka kalau dua wakil Indonesia ternyata telah terdaftar di turnamen Korea Masters 2019 setelah sebelumnya sempat dikabarkan mundur semua?

Dilansir dari situs resmi BWF, dua wakil Indonesia di sektor tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Yehezkiel Frizt Mainaky ternyata terdaftar di turnamen Korea Masters 2019.

Meskipun sudah menyatakan mundur, ternyata kedua nama tersebut masih tetap ada di dalam daftar pemain yang terlibat di kompetisi Korea Masters 2019.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com yang sebelumnya, PBSI diketahui telah menarik seluruh wakilnya dikarenakan jadwal yang berbenturan dengan Kejurnas PBSI dan juga menjelang persiapan SEA Games 2019.

Alasan mengenai mundurnya seluruh wakil Indonesia sendiri dari Korea Masters 2019 telah disampaikan oleh salah satu pengurus PBSI, Roediyanto dalam akun media sosial pribadinya.

"Memang benar, pemain pelatnas mundur dr Korea Masters dan India Super 300... Ada Kejurnas dan SEA Games," cuitnya.

Turnamen SEA Games sendiri diketahui akan mulai diselenggarakan pada 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019. Sedangkan untuk Kejurnas kemungkinan akan digelar pada bulan Desember mendatang.