Pamer Pose Manis, Perut Ratchanok Intanon Bikin Gagal Fokus

Kamis, 21 November 2019 21:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon membagikan beberapa potret manisnya di Instagram. Hal itu membuat para netizen gagal fokus. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon membagikan beberapa potret manisnya di Instagram. Hal itu membuat para netizen gagal fokus.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon membagikan beberapa potret manisnya di Instagram. Hal itu membuat para netizen gagal fokus.

Ratchanok Intanon menjadi runner-up Hong Kong Open 2019 di sektor tunggal putri lantaran dikalahkan wakil China, Chen Yufei di partai final, dengan skor 21-18, 13-21, 21-13. Kemenangan ini membuat Chen Yufei semakin dominan dalam rekor pertemuan dengan Intanon menjadi 11-2.

Meski gagal menyabet gelar juara Hong Kong Open 2019, Ratchanok Intanon tetap ceria. Baru-baru ini, Ratchanok Intanon melalui akun Instagramnya membagikan beberapa pose manis nan imut saat tengah mencicipi makanan. 

Wajahnya dipoles makeup natural, dengan lipstik bernuansa nude sehingga ia terlihat lebih muda. 

Pebulutangkis yang kerap dirumorkan dekat dengan Fajar Alfian itu tampil kasual mengenakan croptee, sehingga perut mulus Ratchanok Intanon terlihat jelas.

Hal tersebut mengundang beragam komentar netizen Indonesia.

"Anu... Perutnya nggak usah disombongin gitu dong," tulis pemilik akun @tika_dlofir. 

"Astagfirullah aurat May," tulis pemilik akun @ryanard10.

"Lihat perutnya gue jadi nggak pengin makan nasi padang pake rendang plus kikil," tulis pemilik akun @lina_marlina0882.