Gregoria Mariska Berharap Indonesia Masters 2020 Jadi Awal yang Baik

Jumat, 22 November 2019 18:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska berharap turnamen badminton Indonesia Masters 2020 menjadi awal musim yang baik baginya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska berharap turnamen badminton Indonesia Masters 2020 menjadi awal musim yang baik baginya.

INDOSPORT.COM – Salah satu pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berharap nantinya turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan menjadi awalan yang baik untuk memperbaiki performa musim di 2020.

Gregoria yang masih berusia 20 tahun itu mengakui telah mengalami penurunan performa di tahun 2019 sehingga ia ingin tampil lebih baik menjelang tahap akhir pengumpulan poin Olimpiade Tokyo 2020 hingga April tahun depan.

“Saya mau cari start yang lebih baik. Di tahun ini kan hasilnya kurang memuaskan. Saya mau hasil yang lebih baik di tahun depan,” ujar Gregoria seperti dilansir melalui laman Badminton Indonesia.

“Maunya turnamen ini (Daihatsu Indonesia Masters 2020) jadi awal yang baik sehingga saya bisa dapat poin banyak untuk olimpiade,” tambahnya.

Selain itu, pebulutangkis kelahiran Wonogiri itu menilai Daihatsu Indonesia Masters 2020 mendatang akan menjadi turnamen yang punya daya tarik, yakni riuhnya pendukung yang pasti akan memadati Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“Setiap turnamen di Indonesia pasti nggak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulutangkis bisa datang dan nggak berhenti support kami,” ucap Gregoria.

Pada tahun lalu, Indonesia berhasil meraih lima medali, yakni Jonatan Christie dengan medali perunggu tunggal putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan medali emas ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan medali perak ganda putra.

Selain itu juga ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan medali perunggu ganda putri, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan medali perak ganda campuran.

Penulis: Ergian Pinandita