Kocak, Momen Anthony Ginting Cengar-cengir Lucu saat Jonatan Christie Ngomong Depan Kamera

Minggu, 24 November 2019 19:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ekspresi dari pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menghebohkan netizen saat Jonatan Christie, memberi informasi tentang Kejurnas PBSI 2019. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ekspresi dari pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menghebohkan netizen saat Jonatan Christie, memberi informasi tentang Kejurnas PBSI 2019.

INDOSPORT.COM - Ekspresi dari pemain bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menghebohkan netizen saat rekannya, Jonatan Christie, memberi informasi tentang Kejurnas PBSI 2019. Ikut in frame dalam video, Ginting malah asyik cengar-cengir lucu dan melambaikan tangan saat Jojo berbicara di depan kamera.

PBSI memang akan menyelenggarakan ajang Gubernur Sumetera Selatan Kejuaraan Nasional 2019 di Gor Dempo dan Jakabaring Sport City dari Selasa, 26 November 2019 sampai Kamis, 28 November 2019.

Momen tersebut akan dimeriahkan oleh sederet bintang bulutangkis kenamaan Indonesia. Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Susy Susanti/Alan Budikusuma yang akan turun di laga ekshibisi.

Untuk semakin menarik minat penonton, Jonatan Christie atau yang kerap disapa Jojo dan Anthony Ginting, mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke acara tersebut. Himbauan ini diunggah melalui akun Twitter Badminton Indonesia, @INABadminton.

"Halo warga Palembang semuanya, hari ini, saya dan Anthony akan eksebisi di Gor Dempo dan Jakabaring, dan buat kalian yang mau nonton silakan hadir. Karena, tiket masuknya gratis. Oke?" ucap Jojo.

Meski ajakan itu terkesan biasa saja, tapi ada satu hal yang sangat kocak, yang ditampakkan oleh Anthony Ginting, yaitu ekspresi senyum lebarnya yang selalu mengembang selama 17 detik. Bahkan, dalam video itupun ia hanya mengucapkan 'bye-bye' setelah Jojo selesai bicara.

Hal ini langsung membuat netizen heboh. Mereka gemas akan ekspresi Ginting yang sangat unik, menggemaskan, dan tiada duanya.

"Jangan lama-lama ting, senyum-senyumnya, bertumbangan nanti penggemarmu," tulis akun #VersikuisWTF19 #Cekpinnedtweet!.

"Senyumannya bertahan sampai 17 detik. Aku bisa menjalani hari dengan bersemangat," tulis akun fikosianin.

"Jojo ngomomg panjang lebar. Sementara itu bayiku cuma berdiri di sebelahnya sambil senyum terakhir dadah-dadah sambil bilang bye so uwuw dasar bocah," tulis akun susiwidy.

"Ony makan gaji buta ngomong bye bye doank," tulis akun Ayuni Tachril F.

"Kenapa endingnya harus 'bye bye' sih Nik, gemes," tulis akun taca.

Aksi Ginting tersebut langsung sukses menjadi trending topic di media sosial Twitter. Sebagai informasi, ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 itu sendiri juga bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%