Skuat Resmi Chinese Taipei, Kanada, dan Malaysia: Patut Diwaspadai!

Minggu, 24 November 2019 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Teka-teki siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat Chinese Taipei, Kanada, dan Malaysia di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Teka-teki siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat Chinese Taipei, Kanada, dan Malaysia di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki soal siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat Chinese Taipei, India, dan Malaysia di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab.

Chinese Taipei, India, dan Malaysia harus bernasib sama seperti Indonesia, Thailand, Denmark, dan Korea Selatan di BWF World Tour Finals 2019. Masing-masing tidak bisa mengirimkan semua wakilnya di seluruh sektor.

Sementara hanya ada dua negara yang mampu mengirimkan seluruh wakilnya di lima sektor yakni China dan Jepang di BWF World Tour Finals 2019.

Chinese Taipei dipastikan hanya mengirimkan wakil di sektor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putra, sementara di dua sektor lainnya mereka absen mengirimkan wakil di BWF World Tour Finals 2019.

Malaysia hanya mengirimkan wakil di dua sektor yakni ganda campuran dan ganda putra, sedangkan di tiga sektor lainnya baik ganda putri, tunggal putri, dan tunggal putra, Negeri Jiran harus tanpa wakil.

Tentu saja India juga hanya menempatkan satu wakil saja di sektor tunggal putri dalam ajang BWF World Tour Finals 2019.

Sekadar informasi, BWF World Tour Finals akan digelar mulai 11-15 Desember 2019 mendatang di Guangzhou, China. Hanya pemain tertentu saja yang berhak bermain di turnamen tersebut serta setiap negara cuma bisa mengirimkan maksimal dua wakil saja.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, inilah skuat Chinese Taipei, Kanada dan Malaysia yang akan bermain di BWF World Tour Finals 2019:

Chinese Taipei:

Tunggal Putra: Chou Tien Chen, Wang Tzu Wei.

Tunggal Putri: Tai Tzu Ying

Ganda Putra: Lee Yang/Wang Chi-lin, Lu Ching Yao/Yang Po Han

Malaysia:

Ganda Putra: Aaron Chia/Soh Wooi Yik/

Ganda Campuran: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

India:

Tunggal Putri: P.V Sindhu

1