Tampil di World Tour Finals 2019, BWF Sebut Kevin/Marcus Pasangan yang Sangat Berbakat

Selasa, 3 Desember 2019 15:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan yang sangat berbakat jelang digelarnya BWF World Tour Finals. Copyright: © Humas PBSI
Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan yang sangat berbakat jelang digelarnya BWF World Tour Finals.

INDOSPORT.COM - Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan yang sangat berbakat jelang digelarnya BWF World Tour Finals 2019.

Bukan tanpa alasan BWF menyebut Kevin/Marcus sebagai pasangan yang berbakat. Pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut disebut sebagai pasangan berbakat lantaran raihan gelar juara yang mereka torehkan di tahun 2019 ini.

Setidaknya sudah 8 gelar yang dimenangkan Kevin/Marcus meskipun harus tersingkir di turnamen-turnamen besar seperti Kejuaraan Dunia dan All England di awal tahun ini.

Namun menurut BWF setelah mengalami dua kemunduran tersebut, Kevin/Marcus tetap mampu kembali ke penampilan terbaiknya dengan mencapai 9 final dan memenangkan 8 di antaranya.

Itulah mengapa BWF tak sungkan untuk menyebut kalau Kevin/Marcus merupakan kombinasi pasangan yang sangat berbakat dan luar biasa di sektor ganda putra.

Di tahun 2019 ini, Kevin/Marcus juga kembali terlibat di BWF World Tour Finals 2019 yang akan digelar di Guangzhou, China pada 11-15 Desember mendatang.

Kevin/Marcus tidak sendirian di BWF World Tour Finals 2019 kali ini, melainkan menemani pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang juga telah dipastikan bakal tampil di hajatan resmi akhir tahun BWF tersebut setelah menjadi juara dunia tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%