Lama Tak Terlihat, Kevin Sanjaya Langsung Tunjukkan Backhand Berkelas di Sesi Latihan

Jumat, 6 Desember 2019 15:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Lama tak terlihat, pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung menunjukkan aksi menakjubkan di sesi latihan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Lama tak terlihat, pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung menunjukkan aksi menakjubkan di sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Lama tak terlihat, pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung menunjukkan aksi menakjubkan di sesi latihan.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @nuy_kw_dari @kss.mdo, tampak seorang Kevin Sanjaya sedang melakukan latihan di sektor ganda putra.

Namun yang berbeda dari sesi latihan tersebut adalah kali ini Kevin Sanjaya tidak berpasangan dengan Marcus Gideon melainkan dengan pebulutangkis yang disebut-sebut sebagai 'the next'-nya.

Ya, benar sekali, Kevin Sanjaya berpasangan dengan Leo Rolly Carnando di sesi latihan ganda putra yang digelar di pusat pelatihan nasional (pelatnas).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by nuy (@nuy_kw_) on

Namun sekali lagi, bukan Kevin Sanjaya namanya kalau tidak menampilkan aksi berkelas. Sekalipun cuma di sesi latihan, pebulutangkis 24 tahun tersebut tetap menampilkan aksi berkelasnya.

Aksi backhand berkelas Kevin Sanjaya tersebut ditampilkannya saat menerima smes keras dari lawannya, dimana sambil memutar badannya ia berhasil membalikkan bola tersebut dengan baik.

Kevin Sanjaya diketahui akan bermain di BWF World Tour Finals 2019 pada 11-15 Desember 2019 di Guangzhou, China. Ia bersama Marcus Gideon akan mencoba merebut gelar yang terlepas di tahun 2018.

Selain tampil di BWF World Tour Finals, Kevin/Marcus juga masuk dalam nominasi pemain putra terbaik BWF tahun ini bersama dengan tiga nominator lainnya yaitu Kento Momota, Zheng Siwei dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.