Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Segera Nikahi Pria Asing

Jumat, 6 Desember 2019 20:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pernah dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya, model cantik Maria Selena segera nikahi pria asing asal Tahiti pada tahun 2020. Copyright: © Indosport.com
Pernah dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya, model cantik Maria Selena segera nikahi pria asing asal Tahiti pada tahun 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis nasional Kevin Sanjaya Sukamuljo memang menutup rapat-rapat kisah percintaannya. Namun beberapa waktu lalu, pasangan duet Marcus Fernaldi Gideon itu dirumorkan dekat dengan seorang model seksi, Maria Selena.

Tak hanya saling berbalas kemesraan di media sosial Instagram masing-masing, Kevin Sanjaya dan Maria Selena bahkan pernah menghabiskan waktu bersama-sama.

Meski demikian, dalam sebuah kesempatan, baik Kevin maupun Maria mengaku hanya berteman dekat, dan tidak pernah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Rumor kedekatan keduanya akhirnya mulai mereda, sementara Kevin Sanjaya saat ini fokus mempersiapkan diri jelang perhelatan BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, 11-15 Desember 2019 mendatang.

Lain halnya dengan Maria Selena, ia justru datang dengan berita mengejutkan, yakni akan menikah dengan seorang pria dari Tahiti, dan akan meresmikan hubungan keduanya dalam waktu dekat.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, saat Maria Selena mengakui jika ia akan menikah di tahun 2020 mendatang.

“Tahun depan (acara pernikahan) di dua-duanya, maksudnya Indonesia sama Tahiti,” sebut Maria Selena dengan ekspresi bahagia.

Pria yang ia sebut bernama Maui itu, diakui Maria Selena sebagai sosok yang baik dan telah membuatnya jatuh hati.

“Sudah cukup lama (kenal Maui), dia orang yang paling jujur,” tambah model jebolan Miss Universe 2012 tersebut.

Dengan demikian, maka Maria Selena dapat dipastikan bukanlah kekasih dari pebulutangkis nasional Kevin Sanjaya Sukamuljo.