Desainer Kondang Beberkan Anthony Ginting Siap Persunting Mitzi Abigail?

Minggu, 8 Desember 2019 13:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Desainer kondang, Jonathan Wongso beri kode terkait kelanjutan hubungan asmara pebulutangkis Anthony Ginting dengan Mitzi Abigail yang tampaknya bakal segera menikah.

Melalui Insta Story, Jonathan Wongso membagikan potret kebersamaan dengan Anthony Ginting dan Mitzy Abigail. Ginting tampak mencoba jas yang bakal dikenakan di gala dinner BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou.

Secara tak langsung, Jonathan Wongso memberi kode bahwa Ginting dan Mitzi Abigail bakal segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

© instagram.com/jonathanwongso
Desainer Kondang Beberkan Anthony Ginting Siap Persunting Mitzi Abigail? Copyright: instagram.com/jonathanwongsoDesainer Kondang Beberkan Anthony Ginting Siap Persunting Mitzi Abigail?

"With Mr and Mrs Ginting *baru tau," tulis Jonathan Wongso dalam postingan tersebut.

Diketahui, Anthony Ginting dan Mitzi Abigail sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 7 tahun. Dahulu Mitzi Abigail pernah berprofesi sebagai atlet bulu tangkis nasional dan bergabung dengan klun Kharisma Astec Jakarta.

Namun kini, Mitzi lebih memilih untuk menggeluti karier di luar dunia bulutangkis. Dari media sosial Instagramnya diketahui jika wanita berusia 23 tahun itu baru saja menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada 2016 lalu.

Meski jarang mengunggah foto dengan Anthony Sinisuka Ginting, hubungan mereka tetap mesra-mesra saja. Mitzi pun selalu mendukung karier Ginting.