Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: 5 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Minggu, 8 Desember 2019 11:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2019

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal bulutangkis SEA Games 2019 nomor perorangan, Minggu (08/12/19) yang dimulai pukul 12:00 WIB.

Sebanyak lima wakil Indonesia sukses melenggang ke babak semifinal SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

Lima wakil tersebut tersebar dalam sektor ganda campuran, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. Sayangnya, perjuangan tunggal putra terhenti di babak perempatfinal usai Shesar Hiren Rhustavito tumbang atas Singapura dan Firman Abdul Kholik tersingkir di babak 16 besar.

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi pertandingan pembuka dan berhadapan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

Selanjutnya, Ruselli Hartawan yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putri ditantang oleh unggulan pertama dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan mewakili sektor ganda campuran untuk berhadapan dengan wakil unggulan dua Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Jika Rinov/Pitha menang, maka akan tersaji All Indonesian Final.

Sementara di sektor ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga akan bertemu dengan unggulan dua Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi laga penutup saat berhadapan dengan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia).

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan babak semifinal bulutangkis SEA Games 2019 yang bisa diakses melalui saluran televisi nasional:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.