Dress Seksi Pebulutangkis Cantik Malaysia di Gala Dinner BWF Bikin Gagal Fokus

Senin, 9 Desember 2019 21:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penampilan cantik ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying mencuri perhatian saat menghadiri gala dinner BWF World Tour Finals 2019 yang digelar di Guangzhou, China pada hari ini, Senin (09/12/19).

Goh Liu Ying tampil cantik nan seksi menggunakan gaun berwarna biru. Atlet bulutangkis asal Malaysia itu sengaja menggerai rambutnya agar terlihat natural.

Sontak penampilan Goh Liu Ying malam itu langsung mencuri perhatian publik. Selain jago di lapangan, Goh dikenal dengan gaya cantiknya saat di luar lapangan.

Bahkan partner ganda campuran Chan Peng Soon ini disebut mirip model profesional. Turnamen BWF World Tour Finals 2019 akan mulai digelar pada 11-15 Desember 2019.

BWF World Tour Finals 2019 merupakan kejuaraan bulutangkis akbar yang sekaligus menjadi penutup dari rangkaian turnamen musim ini.

Turnamen bergengsi itu punya perbedaan signifikan dibanding ajang Super Series lainnya. Pasalnya, tak atlet bulutangkis bisa ikut serta dalam kejuaraan ini.

Setidaknya, mereka harus melalui 26 turnamen super series untuk mengumpulkan poin sehingga bisa masuk daftar unggulan.

Atau menjadi delapan terbaik dalam jajaran BWF World Ranking. Goh Liu Ying yang menduduki peringkat enam dunia memenuhi syarat itu sehingga berhak tampil di BWF World Tour Finals 2019.