Top News

Top 5 News: Anthony Ginting Siap Nikah, Media Kamboja Remehkan Timnas Indonesia U-23

Senin, 9 Desember 2019 06:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Deretan Top 5 News terkini dihiasi oleh pemberitaan tentang Anthony Ginting siap nikah, hingga media Kamboja yang remehkan Timnas Indonesia U-23.

Nama Anthony Ginting memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Ginting terkenal akan kiprahnya sebagai pebulutangkis Indonesia yang mampu berprestasi di pentas internasional.

Namun kali ini pemberitaan tentang Ginting bukanlah soal prestasi bulutangkisnya. Sorotan para pembaca tertarik kepada pembahasan Ginting yang siap nikah dengan kekasihnya, Mitzi Abigail.

Selain bulutangkis, kiprah Timnas Indonesia U-23 di pentas SEA Games 2019 sedang hangat diperbincangkan. Maklum saja, anak asuh Indra Sjafri berhasil menembus partai final dan selangkah lagi mampu menuntaskan target medali emas. 

Namun sebuah media asal Kamboja nampak meremehkan Timnas Indonesia U-23. Ada media Kamboja yang lebih menjagokan lawan Timnas Indonesia U-23 di final, Vietnam, untuk memenangkan medali emas.

Bagi para pembaca setia INDOSPORT yang penasaran dengan deretan Top 5 News tadi, berikut rangkumannya. Mari disimak bersama!

Desainer Kondang Beberkan Anthony Ginting Siap Persunting Mitzi Abigail?

Desainer kondang, Jonathan Wongso beri kode terkait kelanjutan hubungan asmara pebulutangkis Anthony Ginting dengan Mitzi Abigail yang tampaknya bakal segera menikah.

Melalui Insta Story, Jonathan Wongso membagikan potret kebersamaan dengan Anthony Ginting dan Mitzy Abigail. Ginting tampak mencoba jas yang bakal dikenakan di gala dinner BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou.

Baca selengkapnya: Desainer Kondang Beberkan Anthony Ginting Siap Persunting Mitzi Abigail?

(GALERI FOTO) SEA Games: Ekspresi Muram Lalu Gembira Syed Saddiq Dukung Malaysia Lawan Indonesia

Menpora Malaysia, Syed Saddiq, diketahui ikut ke dalam euforia perhelatan SEA Games 2019. Ia nampak hadir mendukung atlet negaranya saat jumpa Indonesia di pertandingan cabang olahraga bulutangkis.

Awak media INDOSPORT pun berhasil merekam momen Syed Saddiq saat menonton laga SEA Games 2019 tersebut. Berikut galeri fotonya.

Baca selengkapnya: (GALERI FOTO) SEA Games: Ekspresi Muram Lalu Gembira Syed Saddiq Dukung Malaysia Lawan Indonesia

Bukan Indonesia, Media Kamboja Dukung Vietnam Menang di SEA Games 2019

Salah satu media Kamboja ternyata lebih mendukung timnas Vietnam untuk bisa mengalahkan Indonesia dan menyabet medali emas di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 Filipina.

Melansir dari laman portal berita olahraga asal Vietnam yang bernama Bongda, salah satu media asal Kamboja ternyata lebih mendukung tim yang berjuluk Golden Stars itu. Bahkan, mereka mengatakan bahwa jika Vietnam mampu meraih medali emas dan Kamboja mendapat perunggu, itu akan menjadi akhir yang manis di SEA Games 2019.

Baca selengkapnya: Bukan Indonesia, Media Kamboja Dukung Vietnam Menang di SEA Games 2019

Kericuhan di Tribune Barat Sebabkan Laga PSIS vs Arema FC Terhenti

Laga antara PSIS Semarang melawan Arema FC dalam pekan ke-31 Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019) sore sempat terhenti di lima menit jelang berakhirnya babak pertama.

Saling lempar antar suporter terjadi di tribun barat antara suporter Aremania yang hadir dengan pendukung Laskar Mahesa Jenar yang menempati tribun barat pintu A.

Baca selengkapnya: Kericuhan di Tribun Barat Sebabkan Laga PSIS vs Arema FC Terhenti

Semifinal Bulutangkis SEA Games 2019 Membludak, Indonesia Didukung Warga Filipina

Pertandingan babak semifinal bulutangkis SEA Games 2019 dibanjiri para penonton, Minggu (08/12/19). Tak hanya itu, wakil Indonesia yang berlaga untuk meraih tiket final pun mendapatkan dukungan dari masyarakat Filipina.

Sebanyak lima wakil Indonesia sukses melenggang ke babak semifinal SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina yang dibanjiri oleh para pengunjung baik dari penonton lokal maupun luar negeri.

Baca selengkapnya:  Semifinal Bulutangkis SEA Games 2019 Membludak, Indonesia Didukung Warga Filipina