Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Bongkar Alasan Lebih Pilih Pilot Bule

Selasa, 10 Desember 2019 18:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Maria Selena
Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Bongkar Alasan Lebih Pilih Pilot Bule Copyright: © Maria Selena
Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Bongkar Alasan Lebih Pilih Pilot Bule

INDOSPORT.COM - Sempat dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena bongkar alasan dirinya menyukai pria bule yang berprofesi sebagai pilot. 

Baru-baru ini, Maria Selena diundang sebagai bintang tamu di program televisi 'Okay Bos'. Ia mengaku telah bertunangan dengan sang kekasih, Maui, pilot tampan asal Prancis yang berprofesi sebagai pilot. 

Selena menjelaskan, dirinya jatuh cinta dengan  sosok Maui karena pria tersebut jujur, apa adanya, dan selalu terbuka. 

"Dia orang paling jujur yang pernah aku temui, dia selalu punya cara untuk selalu ngabarin," tutur Maria, kepada Raffi Ahmad. 

Meski jarang mengumbar kemesraan di media sosial, Maria Selena dan Maui bahkan telah berencana menikah pada tahun 2020 di Indonesia dan Prancis. 

Sebelum hubungan asmaranya dengan sang pilot terkuak, Maria Selena pernah dirumorkan dekat dengan pebulutangkis andalan Tanah AIr, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selena kerap menyaksikan pertandingan Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon di berbagai ajang, termasuk Asian Games 2018. Keduanya pun kerap berbincang akrab.

Namun, saat diwawancarai media olahraga badmintonindonesia.org, Kevin mengaku bahwa kedekatannya dengan Maria Selena hanya sebatas pertemanan.