Momen Langka di Gala Dinner BWF, Kevin/Marcus Akur dengan Rival Seteru

Selasa, 10 Desember 2019 22:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu dengan musuh bebuyutannya saat menghadiri acara gala dinner BWF pada, Senin (09/12/19).

Para pebulutangkis top dunia menghadiri acara gala dinner BWF sebelum bertanding di BWF World Tour Finals 2019. Meskipun mereka akan berhadapan di lapangan sebagai musuh, tidak ada rivalitas yang terjadi selama gala dinner berlangsung.

Bahkan mereka saling berbaur dan menjalin keakraban. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo pun tak segan untuk foto bersama musuh bebuyutannya yaitu ganda putra China, Li Jun Hui/ Liu Yuchen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Marcus/kevin vs Li/Liu selalu diwarnai dengan tensi tinggi. Kedua musuh bebuyutan itu tercatat sudah bertemu dalam 11 pertandingan dan sembilan di antaranya berakhir untuk kemenangan Marcus/Kevin.

Kemenangan terakhir yang diraih Marcus/Kevin atas Li/Liu tersaji minggu lalu di semifinal Indonesia Open 2019. Sontak momen kebersamaan Marcus/Kevin dengan Li/Liu  di gala dinner langsung menjadi sorotan netizen.

@niswatulmunaalgita: "Akhirnyaa ada potoo mpinn bareng opa junedddd"

@bo.pelll: "wa ternyata ada foto kevin sama juned"

@muth_226: "Adem ya liat slide 10 sblm jambak-jambakan dimulai"

@sausamonika13: "Akhirnya duo tiang satu foto ama Minions walaupun jauhan, ya Allah terharu"

@diah_shiraisi: "Lah itu duo menara foto bareng sama minion"

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjya Sukamuljo akan tergabung dalam Grup A bersama dengan dua ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe serta ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen saat bertanding di BWF World Tour Finals 2019..