Tampil Cantik di Gala Dinner BWF, Gaya Leani Ratri Oktila Bikin Netizen Pangling

Selasa, 10 Desember 2019 02:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet parabadminton Indonesia, Leani Ratri Oktila tampil beda di acara gala dinner BWF yang digelar di Guangzhou, China pada, Senin (09/12/19).

Selain Leani Ratri Oktila, sejumlah atlet bulutangkis Indonesia seperti Kevin Sanjay Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Gloria Emanuelle Widjaja, dll juga tampak dalam acara gala dinner tersebut.

Selama ini mereka selalu menunjukkan aksi menakjubkan ketika di lapangan. Namun dalam gala dinner BWF ini mereka tampil berbeda dengan gaya cantik dan tampan bak raja dan ratu.

Potret-potret para pebulutangkis Indonesia yang hadi di gala dinner malam itu kemudian diunggah di akun Instagram @kevingideon.fc_.

Meski demikian, gaya Leani Ratri Oktila lah yang paling membuat netizen pangling. Bahkan banyak netizen yang sampai tidak mengenali Leani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

Leani tampak cantik menggunakan gaun brokat warna nude bermotif floral. Ia sengaja menggerai rambutnya agar terlihat lebih natural.

@wulanspr_1506: "Itu yang pakek dress kuning sapa?? Kok gak kenal yya"

@kartikathika2703: "Itu foto ke-3, siapa?"

@newforyou.smd: "Yang terakhir sapa min?"

@sosamae: "Slide no 3 siapa ya?"

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 punya perbedaan signifikan dibanding ajang Super Series lainnya. Pasalnya, tak atlet bulutangkis bisa ikut serta dalam kejuaraan ini.

Leani Ratri Oktila tahun ini sukses mendulang total 12 medali emas, dua perak dan satu perunggu. Pencapaian itu membuat Leani masuk ke dalam daftar nominasi "Female Para Badminton Player of the Year" .

Atlet bulutangkis berusia 28 tahun itu akan bersaing dengan pebulutangkis Jepang Sarina Satomi dan Ayako Suzuki dan juga Liu Yutong dari China.

Untuk menjadi satu yang terbaik dalam pengumuman yang akan dihelat dalam rangkaian gala dinner BWF World Tour Finals 2019
.